Sabtu, 13 September 2008

time waste

assalammualaikum wr wb...
hari ny gw coba tulis aktivitas gw yang cukup bermining..yaitu puasa..heheh. meskipiun kelihatannya diremehkan tapi jangan salah lho...berkahnya banyak banget..tapi ujiannya itu beraaaat banget brooooo...udah ga makan udah ga minum..yang lebih berat lagi gw harus nahan hawa nafsu gw..mulai dari nafsu mata. pendengaran.sampai ucapan n lisan gw....berat c..tw ndiri kan di indonesia sekarang ini udah banyak yang buka-bukaan..capee dh.. tapi kalau dijalanin dengan hati sabar n ikhlas. inSYA ALLAH bisa dijalanin dengan lancar..toh ini juga buat kebaikan kita kelak toh...
tetap berjuang ..hari kemenangan masih jauh kok tapi kita harus memberi warna dalam ramadhan kali ini..jangan sampai disia-siain..sayang banget tuhhh...yowesss lah udahan dulu nulisnya masih banyak tugas ny...o iy yang baca blog gw tolong doain gw y biar lancar kuliahnya n tetep dikasih kesehatan buat beribadah.amin.thx

wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar: